Selasa, 08 Oktober 2013

Untukmu...


Bagaimana cara mengungkapkannya, aku tak mengerti

Terlalu banyak makna yang sulit terungkap

Saat semuanya terasa penat bagiku, aku hanya terdiam, menangis

Tapi tak ada yang tahu

Satu hal yang dapat membuatku tertawa, yaitu

Kamu

Wajahmu, senyumanmu, tawamu, matamu bahkan kuku jarimu

Semuanya adalah aku dan dia

Kau tau, berat rasanya menanggung ini semua

Disaat aku harus berperang melawan waktu, emosi dan pikiran yang lebur menjadi satu

Tapi pertumbuhanmu, perkembanganmu adalah motivasi buatku

Tak ada kata lain selain berjuang, sabar dan ikhlas

Ini semua adalah yang terbaik untukku

Dan akan menjadi yang terbaik untukmu

Karena semua curahan keringatku, air mataku, senyumku aku persembahkan untukmu sayangku

Kau wahai malaikat kecilku

Jadilah seperti harapanku dan banggailah aku dan ayahmu

Doaku menyertaimu

Kecup hangat

_Ibu_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar